Call us  081122330898

Jl Terusan Cibaduyut Gang Tarate V RT 004 RW 002 Bandung

Pabrik Outsole Karet Sepatu dan Sandal di Bandung

Dari berbagai pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung, perusahaan kami merupakan rekomendasi terbaik sebab hanya menghasilkan barang berkualitas. Kami juga menerima pesanan berbagai model sesuai dengan design yang diinginkan klien.

Terdapat beberapa tahapan untuk membuat outsole sepatu maupun sandal berkualitas, salah satunya adalah menggunakan alat serta teknologi modern. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika klien merasa puas dengan hasilnya.

Bukan hanya itu saja, pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung juga telah melalui tahap quality control sehingga tidak ada barang cacat atau tidak sesuai standar. Pengiriman dilakukan secara tepat waktu baik luar kota maupun luar negeri.

Mengenal Pabrik Outsole Karet Sepatu dan Sandal di Bandung

Pabrik outsole karet sepatu dan sandal di kota Bandungtelah dirintis sejak tahun 2000-an hanya dengan menggunakan satu mesin hand press sole di wilayah Cibaduyut. Pada saat itu, bangunan masih berupa kontrakan serta operasional maupun produksi dikerjakan satu orang.

Seiring waktu, perusahaan kami berkembang serta mulai memiliki bangunan sendiri. Mesin untuk membuat oustsole karet untuk sandal dan sepatu mulai bertambah, mesin manual berjumlah empat buah serta mesin hydraulic sebanyak dua buah.

Pada mulanya, pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung melakukan pemasaran dari toko ke toko. Kami juga menawarkan hasil produksi pada pengrajin lokal serta pedagang sol di wilayah Bandung.

Saat ini, pemasaran jauh lebih luas sebab menggunakan media internet. Kami mulai menerima pesanan dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan sampai luar negeri dengan kualitas maksimal.

Perusahaan kami kini menjadi salah satu pabrik outsole dengan supply kebutuhan pengusaha sepatu online. Perusahaan kami sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki brand sendiri. Tidak mengherankan jika telah dipercaya oleh berbagai brand lokal yang terkenal.

Anda juga dapat melakukan konsultasi serta mendapat informasi lebih lanjut. Hanya cukup dengan menghubungi contact person (WA Risman) 0811 2233 0898, (WA Andre) 0811 277 2000, atau bisa juga melalui (WA Nur) 0812 1212 8360.

Keunggulan Pabrik Outsole Karet Sepatu dan Sandal di Kota Bandung

Pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung tidak hanya telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam menghasilkan produk berkualitas. Perusahaan kami juga memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti berikut.

  1. Pekerja Indonesia

Kami lebih mengutamakan semua pekerja dari Indonesia sehingga memberikan kesempatan pada tangan-tangan kreatif menghasilkan barang bermutu tinggi. Bukan hanya itu saja, kami mengurangi jumlah pengangguran dengan mengutamakan teknologi padat karya.

  • Menerima Segala Partai

Pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung yang semakin berkembang sehingga bisa menerima semua partai baik UKM maupun partai besar. Kami juga dapat menerima desain sesuai dengan permintaan dan model pasar.

Anda dapat membuat brand sendiri dan berkreasi sehingga dapat disesuaikan pangsa pasar. Bukan hanya itu saja, kami juga memiliki berbagai model yang selalu terbaru dan up to date untuk dapat masuk dalam segala lini.

  • Kepuasan Klien

Dengan pengalaman selama puluhan tahun, kami mengutaman kepuasan dari klien menghasilkan barang bermutu tinggi. Perusahaan kami juga memberikan pelayanan yang ramah dan cepat jika ingin mendapatkan berbagai informasi maupun konsultasi.

Anda hanya perlu menghubungi kontak person dari kami di whatsapp (Risman) https://wa.me/6281122330898. Dapat juga pada kontak (Andre) https://wa.me/628112772000 atau bisa pada kontak (Nur) https://wa.me/6281212128360.

Memiliki pengalaman selama puluhan tahun sehingga menghasilkan barang dengan mutu tinggi. Pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung milik kami juga mengutamakan kepuasan pelanggan baik UKM maupun partai besar.

Keyword : pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung

Deskripsi : Pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung kami memiliki kualitas serta mutu tinggi dengan dikerjakan oleh tangan kreatif dari pekerja Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

081122330898 whatsapp