Call us  081122330898

Jl Terusan Cibaduyut Gang Tarate V RT 004 RW 002 Bandung

Pabrik Sol Sepatu di Bandung – Produsen Sol Sandal

Metode Memilah Pelayanan Custom Sol Sepatu Di Bandung

Berdialog pertanyaan mode, Kamu tentu sepakat bila sepatu tercantum di dalamnya. Saat ini, orang berlagak dilengkapi dengan sepatu. Terus menjadi aksi sepatu yang dipakai, tingkatan yakin diri hendak terus menjadi bertambah.

Perihal terutama dikala mengenakan sepatu merupakan kenyamanan. Itu hendak membuat jiwa Kamu sedikit lebih hening, sebab tidak merasa risau dikala sepatu yang Kamu maanfaatkan tidak aman. Salah satu bagian berarti pada sepatu yang berperan buat membagikan rasa aman serta keamanan buat para konsumennya yakni insole sepatu.

Cobalah buat memakai custom sol sepatu. Kamu dapat merasakan kehebohan bersepatu yang aman semacam yang Kamu mau. Gimana metode memperolehnya?

Hening, kita ialah salah satu industri outsole sepatu terbaik di Indonesia yang sanggup melayani keinginan custom sol sepatu Kamu. Silakan mendatangi kontak Marketing Officer kita di 081212128360( Nur) ataupun 08112772000( Andre).

Metode Memilah Sol Sepatu Terbaik

Sol sepatu jadi bagian yang sangat berarti, terlebih buat kenyamanan konsumennya. Seperti itu alibi kenapa sol sepatu terbuat dari materi yang elastis serta kokoh. Tidak lain cumalah supaya kaki bagian dasar Kamu tidak terluka.

Pada dasarnya, buat memilah sol sepatu yang bermutu, Kamu wajib pahan dengan materi- materi yang dipakai dalam pembuatannya. Paling tidak terdapat 4 tipe materi yang acapkali dipakai oleh industri outsole sepatu. Selanjutnya ini keempat tipe bahannya.

  1. Rubber

Sol sepatu berbahan rubber ataupun sol karet jadi salah satu yang lumayan terkenal dibuat oleh industri sol sepatu Bandung. Cocok dengan namanya sol karet dibuat dari karet yang dipanaskan kemudian dicetak cocok dengan bentuk serta dimensi.

Sol karet mempunyai kelebihan tertentu dibanding dengan sol berbahan yang lain, ialah kuat air, fleksibel, serta kuat lama. Keunggulan yang lain yakni biayanya yang lumayan ekonomis.

  1. Thermoplastic Polyurethane( TPU)

Sol TPU berawal dari material plastik polimer yang memperoleh perlakuan pemanasan. Bila dibanding dengan sol berbahan rubber, sol berbahan TPU lebih enteng. Walaupun enteng, sol berbahan TPU mempunyai watak kokoh serta kuat lama buat dipakai di bermacam ajang.

Oleh sebab itu, tidak bingung bila sol berbahan TPU ini dipakai buat penciptaan sepatu kabur ataupun rute ajang. Tetapi, mutu memastikan harga. Kamu butuh merogoh kocek lebih dalam supaya dapat memperoleh sol berbahan TPU ini.

  1. Ethyl Vinyl Acetate( EVA)

Berikutnya, terdapat sol berbahan EVA( Ethyl Vinyl Acetate). Sol berbahan EVA mempunyai watak halus serta fleksibel, alhasil amat sesuai dipakai pada penciptaan sepatu kabur, basket, serta berolahraga yang lain yang membutuhkan kenyamanan pada kaki.

Materi EVA tidak hanya dipakai dalam pembuatan sol, pula digunakan buat membuat bagian luar sepatu.

  1. Thermoplastic Rubber( TPR)

Sol berbahan Thermoplastic rubber( TPR) dibuat dari kombinasi karet anom serta plastik yang dipanaskan, setelah itu dicetak. Sol berbahan TPR amat aman digunakan serta berita bagusnya materi ini sanggup kurangi berkas dampak ajang yang licin serta basah.

Tetapi, materi TPR mempunyai kekurangan, ialah kurang fleksibel sebab berawal dari kombinasi karet serta plastik. Bila Kamu mau ketahui sepatu dengan sol berbahan TPR, Kamu dapat memandang sepatu merk Timberland ataupun Redwing.

Kita, produsen sol sepatu Bandung amat bersemangat dengan bermacam pemesanan yang mau Kamu jalani. Bila Kamu berkeinginan, silakan langsung mendatangi Marketing Officer kita lewat kontak selanjutnya: 081212128360( Nur) ataupun 08112772000( Andre). Kita pula melayani pembuatan custom sol sepatu.

Metode Memesan Sol Sepatu Custom Di Bandung

Bagaikan industri outsole sepatu terbaik di Bandung, pasti kita sudah menguasai gimana kemauan para customer

kita. Oleh sebab itu, kita acapkali diyakini buat memproduksi bermacam bentuk sol sepatu dari brand terkenal.

Tidak hanya mutu hasil penciptaan, kita pula membagikan bermacam keringanan buat para klien, paling utama dalam perihal pemesanan. Kamu pasti telah tidak adem buat memperoleh sol sepatu terbaik dari kita.

Saat ini, Kamu telah terletak di tempat yang pas. Dapat dikatakan kita ialah produsen sol sepatu Bandung sangat recommended. Dengan nama baik yang bagus, Kamu tidak butuh ragu lagi buat memesan sol sepatu custom pada kita.

Lekas melaksanakan pemesanan lewat Marketing Officer kita di 081212128360( Nur) ataupun 08112772000( Andre). Bisa kita yakinkan jasa kita yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Bandung Rubber whatsapp