Call us  081122330898

Jl Terusan Cibaduyut Gang Tarate V RT 004 RW 002 Bandung

Pabrik Sol Sepatu di Indonesia yang Berkualitas Tinggi

Tahukah Anda jika pabrik sol sepatu di Indonesia itu memiliki kualitas yang bagus dan kuat? Ya, sekarang ini sudah ada banyak pabrik sepatu yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja, setiap pabrik membutuhkan sol sepatu dari tempat terpisah.

Hal ini dikarenakan, pabrik sepatu memiliki fungsinya sendiri yaitu mengolah bahan yang ada menjadi satu produk jadi. Lain halnya dengan produsen sol sepatu yang sistem kerjanya berdiri sendiri dalam mengolah karet menjadi satu bahan sepatu yaitu sol.

Tanpa adanya pabrik sol sandal, usaha atau pabrik sepatu rumahan tidak akan bekerja karena sistem operasionalnya berbeda. Biasanya pabrik sepatu memiliki sistem operasional yang terdiri dari desain, pencetakan kulit, molding atau pemasangan kulit ke sepatu dan tahap penyelesaian.

Semua tahapan dilakukan melalui beberapa sektor sebelum akhirnya menjadi produk jadi. Oleh karena itu, produk sepatu lokal perlu dipertimbangkan lebih dalam lagi karena kualitasnya tidak kalah jauh dari produk ternama dan dijamin dapat memberikan kenyamanan untuk pemakainya.

Hasil Produksi Pabrik Sol Sepatu di Bandung

Dalam hal produksi, produsen sol sepatu mampu menghasilkan 3 tipe produk yang berbeda. Klien atau pembuat sepatu biasanya memesan sol menurut tipenya. Untuk lebih jelasnya berikut ada penjelasan singkat mengenai 3 tipe produk yang dihasilkan oleh pabrik di Bandung.

  1. Sol Jadi (Cupsole)

Komponen sebuah sepatu pada dasarnya ada kulit, gabus dan sol yang digabungkan menjadi satu produk jadi. Jika Anda belum mengetahuinya, sol jadi adalah komponen yang digunakan untuk sepatu pada umumnya karena bisa langsung digabungkan menjadi satu.

Cupsole atau sol jadi ini selalu digunakan oleh pabrik sepatu pada tahap molding. Tahap ini merupakan proses pemasangan antara bagian atas sepatu dengan bagian bawahnya. Tentu saja bagian bawah adalah sol yang sudah berbentuk jadi dan berdesain.

Pabrik sol sepatu Bandung biasanya memproduksi Cupsole dengan berbagai ukuran. Anda bisa pilih ukuran apa saja yang diinginkan untuk produksi sepatu nantinya. Seperti yang kita ketahui jika sepatu memiliki berbagai ukuran dan hal itu bisa ditentukan dari ukuran solnya.

  • Sol Potong

Selain produk jadi, produsen sol sepatu juga bisa membuat versi lainnya yaitu fleksibel dan dapat dipotong. Dari segi bahan yang digunakan, sol potong dapat disesuaikan dengan ukuran sepatu. Jadi di tahap pemasangan, sol akan disesuaikan ukurannya terlebih dahulu.

Setelah disesuaikan, sol akan digabungkan menjadi satu dengan bagian atasnya. Kelemahan dari sol potong adalah bahannya lebih tipis dibandingkan sol jadi karena bisa dipotong. Meski begitu, pabrik sol Bandung tetap menjaga kualitasnya sehingga produk nyaman digunakan.

Kenyamanan ini berasal dari kualitas bahan yang digunakan karena tidak mudah selip, kuat dan tahan lama. Oleh karena itu, produk Indonesia tidak kalah dari segi kualitasnya jika dilihat dari kualitas bahan yang digunakan.

  • Karet Lembaran

Selain sol, pabrik di Bandung juga membuat karet lembaran yang berguna untuk alas kaki. Jadi, lembaran ini biasanya diletakkan di bagian atas sol dan di bagian dalam sepatu. Fungsi dari lembaran adalah untuk membuat nyaman kaki saat sepatu digunakan untuk beraktivitas.

Bahkan, karet lembaran juga bisa digunakan untuk menahan kaki dari dalam supaya tidak mudah selip. Dengan kualitas yang unggul, sepatu akan semakin nyaman untuk di digunakan. Contoh aktivitasnya adalah mendaki gunung atau bermain futsal.

Dengan alas kaki yang berkualitas, kegiatan seperti mendaki gunung akan semakin mudah dan tidak memberikan luka pada kaki. Oleh karena itu, penggunaan karet lembaran ini tidak bisa diremehkan apalagi dari segi bahan dan kualitasnya.

Dari ketiga tipe produk sol tersebut, Anda bisa memesannya langsung ke pabriknya diBandung. Informasi & pemesanan di pabrik sol sepatu di Bandung segera hubungi RISMAN BANDUNG RUBBER 0811 2233 0898 atau WA ke https://wa.me/6281122330898.

Keyword : Pabrik Sol Sepatu, Pabrik Sol sepatu Bandung, Pabrik Sol Bandung, Pabrik Sol Sandal, Pabrik Sol Sepatu di Bandung

Deskripsi : Menjelaskan mengenai pabrik sol sepatu di Indonesia yang memiliki kualitas unggulan dan memiliki 3 tipe produk bisa digunakan untuk pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

081122330898 whatsapp